Solusi Penyedia Pemasaran WhatsApp Terpercaya Anda di Indonesia

Dukungan pelanggan dibuat lebih cerdas dan mudah dengan WhatsApp Business API.

Akses WhatsApp Business API dengan Moobidesk

Per tanggal 1 Agustus 2018, WhatsApp telah membuka Antarmuka Pemrograman Aplikasi (API) untuk akun bisnis. Sebagai Mitra Solusi Bisnis WhatsApp resmi dan penyedia, kami menawarkan platform komunikasi dan pemasaran bisnis yang mengintegrasikan Solusi Bisnis WhatsApp untuk meningkatkan dukungan pelanggan, penjualan, dan pemasaran Anda di Indonesia dan lebih jauh lagi ke level yang lebih tinggi. Kami akan membimbing Anda melalui seluruh proses pendaftaran WhatsApp dan membantu Anda mendapatkan verifikasi akun Anda oleh WhatsApp.

Capai Lebih Banyak dengan Solusi Pemasaran dan Bisnis WhatsApp Moobidesk di Indonesia.

Fitur yang Kuat, Kemungkinan yang Tak Terbatas

API WhatsApp Bisnis yang Mudah Digunakan

Integrasi WhatsApp dan API web yang mudah ke aplikasi, situs, atau sistem Anda sendiri untuk mengirim dan menerima pesan teks, gambar, tautan, audio, dan emoji secara lokal dan di seluruh dunia.

Pesan Cepat & Andal

Manfaatkan kekuatan API WhatsApp Bisnis untuk memastikan pengiriman pemberitahuan dan notifikasi yang andal, meningkatkan komunikasi dan kemampuan dukungan pelanggan.

Dukungan Beberapa Agen

Pertanyaan, permintaan, atau umpan balik pelanggan yang dikirim melalui WhatsApp dapat dikelola dan ditangani oleh beberapa agen secara bersamaan.

AI Powered Chatbots

Manfaatkan chatbot untuk menjawab pertanyaan pelanggan secara otomatis dan mengurangi biaya layanan pelanggan. Mudahkan penanganan pertanyaan yang berulang-ulang dan biarkan tim Anda fokus pada tugas yang lebih penting.

Pesan Secure End-To-End

Aktifkan komunikasi yang aman dengan pelanggan Anda menggunakan enkripsi end-to-end API WhatsApp Bisnis yang dapat diandalkan. Ini memastikan pesan diubah menjadi pesan rahasia dan hanya dapat didekripsi oleh penerima akhirnya.

Analitik & Pelaporan

Dapatkan wawasan tentang kinerja tim Anda dan gunakan metrik tersebut untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan kepuasan melalui dasbor interaktif kami.

Keuntungan dari Solusi Bisnis WhatsApp Moobidesk di Indonesia

Whatsapp Business API Singapore

Memacu Pengalaman Pelanggan pada Tingkat Tinggi

Memiliki pemahaman yang komprehensif tentang pelanggan Anda adalah kunci untuk menciptakan yang hebat pengalaman penglanggan dan pemasaran bisnis yang berorientasi pada pelanggan. Dengan API WhatsApp Bisnis Moobidesk, agen Anda akan mendapatkan akses ke profil dan preferensi pelanggan seperti riwayat pembelian mereka, tempat duduk penerbangan yang disukai, atau jika mereka lebih suka dipanggil Bella daripada Isabella.
Whatsapp Business API Singapore
Whatsapp Business API Whatsapp Business API

Percepat Produktivitas Tim Anda

Dengan solusi penjualan WhatsApp dari Moobidesk, beberapa agen sekarang dapat dengan mudah menangani banyak percakapan secara bersamaan, dan meningkatkan percakapan ke supervisor ketika mereka memerlukan bantuan lebih lanjut. Hal ini berbeda dengan WhatsApp web di mana hanya satu agen yang dapat melayani pelanggan pada satu waktu.
Whatsapp Business Platform

Tingkatkan Keterlibatan Pelanggan secara Masif

Bahkan bot yang paling canggih sekalipun akan menghadapi masalah rumit yang tidak bisa dipecahkannya. Solusi Bisnis WhatsApp Moobidesk memanfaatkan kombinasi bot dan manusia untuk memberdayakan bisnis Anda. Dukungan Pelanggan di Indonesia dan di luar negeri, untuk mengurangi kegagalan pelanggan dan waktu tanggapan. Pesan WhatsApp secara cerdas dan lancar diarahkan ke agen yang tepat ketika bot mengalami masalah.
Whatsapp Business Platform
Mari bandingkan
Moobidesk + WhatsApp Business VS WhatsApp Web
Moobidesk +
WhatsApp Business
WhatsApp
Web
Kirim/terima pesan
Balas otomatis
Beberapa agen
Manajemen Tiket
Pandangan pelanggan 360 derajat
Mentransfer percakapan antara agen
Pengalihan berbasis keterampilan
Percakapan dan laporan agen
API

Cocok untuk Semua Bisnis

Mari kita lihat beberapa cara kreatif yang digunakan oleh klien kami dalam menggunakan WhatsApp Business API kami saat ini.
{{i.iconname}}
{{data.iconname}}
Whatsapp API Chatbot Singapore Whatsapp Solution Provider Whatsapp API Chatbot Whatsapp Business API Solution Whatsapp Business Platform Singapore Whatsapp Business API Solution Singapore

Cocok untuk Semua Bisnis

Mari kita lihat beberapa cara kreatif di mana klien kami saat ini menggunakan WhatsApp Business API kami.
Whatsapp API Chatbot Singapore
Whatsapp Solution Provider
Whatsapp API Chatbot
Whatsapp Business API Solution
Whatsapp Business Platform Singapore
Whatsapp Business API Solution Singapore

Klien yang Kami Layani

Bank of China Innisfree Metro Comfort Delgro Jumbo Etude
Underarmour NWE Pandora MVL Jean Yip BHG Land Transport Authority
NTUC Royal Sporting House QM People Association FCBC Skininc
Edufarm MOM I Tea SCCCI Mount Alvernia Trinity

Klien yang Kami Layani

Bank of China Innisfree
Metro Comfort Delgro
Jumbo Etude
Underarmour NWE Pandora
MV Jean Yip
BHG Land Transport Authority
NTUC Royal Sporting House
QM People Association
FCBC Skininc
Edufarm MOM
I Tea SCCCI
Mount Alvernia Trinity

Beberapa Pertanyaan yang Sering Diajukan

Mencari sesuatu yang lain? Ayo berbicara.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memverifikasi akun WhatsApp Business saya?

Kami bekerja dengan mitra WhatsApp untuk dengan lancar mendaftarkan Anda ke Platform Bisnis WhatsApp. Dibutuhkan sekitar satu minggu bagi WhatsApp untuk menyetujui akun WhatsApp Bisnis Anda.

Mengapa saya perlu menggunakan Moobidesk dengan akun bisnis WhatsApp saya?

Moobidesk memiliki semua yang dibutuhkan oleh bisnis untuk mengelola, melacak, dan membangun hubungan pelanggan yang lebih baik dengan biaya rendah. Permintaan pelanggan akan menjadi tiket dalam Moobidesk, dan agen dapat menjawab dengan efisien melalui WhatsApp dalam Moobicast.

Bagaimana cara memulai menggunakan Solusi WhatsApp Moobidesk di Indonesia?

Cukup ke bagian atas halaman, masukkan alamat email kerja Anda, dan klik "Coba hari ini" untuk mendaftar. Setelah Anda mendaftar, Anda akan menerima informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah selanjutnya dan akan dihubungi oleh salah satu perwakilan penjualan kami untuk membimbing Anda melalui prosesnya.

Apa bedanya antara akun WhatsApp Business dan akun WhatsApp Business API?

    Ada dua jenis aplikasi WhatsApp Business.
  • WhatsApp Business

  • WhatsApp Business ditujukan untuk bisnis kecil dan hanya dapat digunakan oleh satu pengguna. Anda harus menggunakan smartphone untuk berinteraksi dengan pelanggan atau prospek Anda.
  • WhatsApp Business API

  • WhatsApp Business API adalah untuk perusahaan menengah hingga besar yang memiliki lebih dari satu pengguna yang perlu berinteraksi dengan audiens Anda. Moobidesk adalah solusi ideal untuk berkomunikasi dengan pelanggan atau prospek Anda melalui WhatsApp Web API.

Bagaimana cara mengatur akun WhatsApp Business API?

Anda harus mendaftar melalui mitra bisnis WhatsApp dan akun Anda harus disetujui sebelum Anda dapat mulai menggunakan WhatsApp Business.

Kami adalah penyedia solusi WhatsApp Business. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda ingin mendaftar untuk akun WhatsApp Business API.

Berapa biaya WhatsApp Business dan WhatsApp Business API?

Ada dua jenis aplikasi WhatsApp Business.

  • WhatsApp Business

  • Anda dapat mengirimkan pesan GRATIS tanpa batasan dan tidak diperlukan persetujuan konten.
  • WhatsApp Business API

    • Ada dua jenis konten yang dapat Anda kirimkan.
    • Sesi pesan - Pesan apa pun yang dikirim oleh audiens Anda dan dijawab oleh tim Anda dalam waktu 24 jam dianggap sebagai pesan Sesi dan Anda dapat mengirim pesan apa pun yang Anda inginkan tanpa persetujuan konten yang diperlukan dari WhatsApp. Setelah 24 jam, Anda hanya dapat mengirim pesan templat dan pesan templat dikenai biaya oleh WhatsApp.
    • Pesan Template - Pesan template harus disetujui terlebih dahulu oleh WhatsApp. Untuk memulai percakapan dengan audiens Anda tanpa mereka mengirim pesan pertama, Anda harus menggunakan pesan template.
Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya pesan templat WhatsApp, lihat. https://developers.facebook.com/
docs/whatsapp/pricing/.
Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya pesan template WhatsApp, lihat.

Dapatkah saya menggunakan akun WhatsApp Business API untuk mengirim siaran?

Tentu, kamu bisa melakukannya. Namun, kamu hanya bisa menggunakan pesan-pesan templat yang telah disetujui oleh WhatsApp untuk mengirim pesan siaran di platform bisnis WhatsApp.

Apa itu chatbot WhatsApp?

Sebuah chatbot WhatsApp adalah program perangkat lunak otomatis dengan biaya rendah yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk berinteraksi dengan pengguna di platform bisnis WhatsApp. Ini dapat digunakan sebagai solusi pemasaran untuk memahami pertanyaan pengguna, memberikan tanggapan yang relevan, atau melakukan tindakan berdasarkan aturan yang telah ditentukan atau algoritma pembelajaran mesin.

Dapatkah saya mengaktifkan Chatbot untuk akun WhatsApp Business API saya?

Tentu, kamu bisa. Jika kamu sedang mencari solusi Chatbot, silakan merasa bebas untuk. hubungi kami

Dapatkah chatbot WhatsApp diintegrasikan dengan sistem atau API lainnya?

Ya, chatbot WhatsApp dapat diintegrasikan dengan sistem atau API lain untuk meningkatkan fungsionalitas mereka. Mereka dapat terhubung ke basis data, layanan eksternal, gerbang pembayaran, sistem CRM, atau platform lain yang relevan untuk mengambil atau memperbarui informasi, melakukan transaksi, atau memberikan tanggapan yang lebih komprehensif terhadap pertanyaan pengguna.
Siap untuk mengubah bisnis Anda?
© All rights reserved. Moobidesk is a product of Maven Lab Pte Ltd