×
Biaya Mitra Tentang Kami Blog Hubungi Kami
Permintaan demo Login
Standar
3 agen, per bulan
Untuk tim dengan maksimal 3 orang yang ingin berinteraksi dengan pelanggan melalui berbagai saluran.
Paket termasuk:
Antarmuka yang bersatu dan mudah digunakan untuk semua saluran.
Dapatkan analitika real-time untuk memantau kinerja.
Manajer akun yang berdedikasi yang dapat membantu dan bekerja bersama Anda.
Disarankan untuk lebih dari 3 agen.
HUBUNGI KAMI SEKARANG
Enterprise
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Fitur lanjutan untuk tim besar yang ingin melacak, mengelola, dan menugaskan pesan obrolan.
Semua Standar ditambah:
Manfaatkan rute omnichannel yang kuat.
Konfigurasi alur kerja dan SLA (Service Level Agreements) untuk menentukan metrik dan mengoptimalkan kinerja bisnis.
Mengawasi percakapan dan melatih agen secara efektif untuk mencapai hasil terbaik.
Dianjurkan untuk hingga 10 agen.
HUBUNGI KAMI SEKARANG
Perbandingan Rencana Lengkap
Saluran Komunikasi
Standard
Enterprise
SMS
Voice
Email
Line
Instagram
Facebook
Telegram
WeChat
WhatsApp
Twitter
Web Chat
Customer Relationship Management
Standard
Enterprise
Customer profile
Contact list management
Import & export contacts
Unified omnichannel conversations
Audit trail
Broadcast messaging
Agent Productivity
Standard
Enterprise
Suggested responses
Unified search
Agent collision detection
Auto responders
Agent collaboration
Contact Center Features
Standard
Enterprise
SLA management
SLA alerts
Call/Message transfer
Custom aux code
Agent management
Queue management
Intelligent Routing
Standard
Enterprise
Multichannel priority routing
Chat routing using round-robin and pick-me method
Skills-based routing
Smart omnichannel routing & artificial intelligence
Analytics and Reporting
Standard
Enterprise
Chat and agent reports
Agent dashboard
Supervisor dashboard
Wallboard
Integration
Standard
Enterprise
CRM integration
API
Customer Support
Standard
Enterprise
Email support
Web Chat support
SMS support
WhatsApp support
Dedicated account manager
One-to-one onboarding session
Beberapa Pertanyaan yang Sering Diajukan
Apa itu agen?
Seorang agen adalah siapa pun dalam perusahaan Anda yang akan berinteraksi dengan pelanggan. Setiap perwakilan, administrator, manajer, dan supervisor memerlukan akun agen mereka sendiri. Tambahkan sebanyak agen yang Anda inginkan pada setiap rencana.
Apakah data saya akan tetap pribadi dan aman?
Tentu saja! Semua rekaman Anda bersifat pribadi, sehingga hanya Anda yang dapat melihat dan menggunakannya.
Apakah saya bisa membatalkan rencana saya kapan saja?
Tentu. Meskipun kita berharap bahwa hal itu tidak akan diperlukan, Anda dapat membatalkan langganan Anda kapan pun Anda merasa Moobidesk tidak lagi membantu Anda dalam bisnis Anda.
Apakah saya bisa mengintegrasikan Moobidesk dengan CRM saya?
Saat ini, Moobidesk hanya menyediakan integrasi dengan SugarCRM. Jika Anda ingin mengintegrasikan dengan solusi CRM yang berbeda, silakan. Hubungi kami.
Hubungi tim penjualan kami untuk mengetahui lebih lanjut.
Hubungi Kami
Tentang Moobidesk
Moobidesk adalah produk dari Maven Lab Pte Ltd.
Berdiri pada tahun 2006, Maven Lab adalah perusahaan perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) terpercaya di Singapura yang berkomitmen untuk menyediakan solusi inovatif dalam hal keterlibatan pelanggan kepada merek-merek terkemuka, pusat-pusat panggilan, dan pemerintah. Maven Lab percaya dalam membuatnya mudah dan terjangkau bagi bisnis untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa sambil mencapai metrik bisnis kunci.