×
Biaya Mitra Tentang Kami Blog Hubungi Kami
Login
Kegiatan pemasaran yang komprehensif
Fitur siaran Moobidesk memungkinkan Anda mengirim pesan massal melalui berbagai saluran kepada audiens luas untuk memberi tahu pelanggan tentang kegiatan promosi dengan mudah. Fungsi obrolan juga memungkinkan Anda mendukung upaya pemasaran Anda dengan respons cepat dan efektif terhadap pertanyaan pelanggan. Optimalkan hasil pemasaran dan tingkatkan penjualan dengan Moobidesk.
Pertahankan Pelanggan dan Kesetiaan
Pelanggan cenderung merespons program loyalitas karena memberi mereka perasaan eksklusivitas dan membuat mereka merasa dihargai. Moobidesk menyederhanakan proses pengelolaan program loyalitas dengan fitur tagging yang unik dan kemampuan komunikasinya. Tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dan meningkatkan retensi pelanggan dengan mudah.
Pengalaman pelanggan yang meliputi semua hal
Pengalaman pelanggan telah menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir sebagai faktor yang membedakan satu bisnis dari yang lain. Pelanggan mencari dukungan yang personal dan layanan yang sangat baik yang melampaui pembelian. Ini termasuk aktivitas seperti pertukaran, pengembalian, dan pertanyaan penggunaan produk. Dengan Moobidesk, Anda dapat menyederhanakan pertanyaan dengan membuat antrian khusus untuk memberikan pelanggan bantuan yang mereka butuhkan dari agen yang paling cocok tersedia.
Pelayanan dukungan pelanggan yang terkonteks
Moobidesk memungkinkan Anda untuk mengimpor kontak pelanggan ke platform bersamaan dengan akses instan ke riwayat obrolan untuk agen agar dapat membentuk gambaran singkat tentang siapa yang ada di sisi lain garis. Agen dapat dengan tepat mengatasi kekhawatiran setiap pelanggan dan memberikan percakapan berkelanjutan untuk pengalaman interpersonal yang melebihi harapan pelanggan.
Interaksi omnichannel terpusat
Memberikan pelanggan kebebasan untuk memilih antara saluran komunikasi seringkali dapat mengakibatkan peningkatan upaya dan kebingungan di pihak Anda. Moobidesk mengintegrasikan berbagai saluran komunikasi ke dalam satu antarmuka dan mengarahkan semua pertanyaan ke platform yang sama sehingga Anda dapat memberikan pengalaman omnichannel yang optimal kepada pelanggan sambil mengurangi upaya dalam mengelola komunikasi dengan pelanggan.
Mengapa Memilih Moobidesk?
Antarmuka yang ramah pengguna
Platform kami dirancang untuk memastikan efisiensi dari awal dengan alur pengguna yang lancar dan navigasi yang mudah dipahami. Dengan Moobidesk, tim dukungan pelanggan Anda akan dapat segera mengenal interface baru dan mulai berinteraksi dengan pelanggan Anda tanpa menunggu lama.
Layanan berorientasi pada pelanggan
Di Moobidesk, layanan pelanggan tidak pernah menjadi hal yang terlupakan. Kami selalu ada untuk Anda setiap langkahnya untuk menjawab pertanyaan Anda dan memastikan antarmuka Anda berjalan dengan lancar. Menyediakan layanan untuk audiens global, kami menyediakan dukungan kami di mana pun bisnis Anda berada untuk cakupan yang komprehensif dan dukungan yang mudah diakses sepanjang waktu.
Penyiapan tanpa ribet
Platform siap pakai kami telah memiliki semua infrastruktur yang diperlukan untuk pengaturan yang mudah di pihak Anda. Kami menawarkan proses pendaftaran diri untuk berbagai saluran sehingga Anda dapat mengaktifkan antarmuka Anda tanpa aktivasi backend. Atur saluran Anda, buat beberapa penyesuaian khusus, dan Anda selesai - sangat mudah.
Keamanan informasi tingkat lanjut
Dalam menghadapi ancaman siber yang terus berkembang, kami mengambil langkah-langkah ekstensif untuk menjaga informasi Anda tetap aman. Infrastruktur keamanan kelas dunia yang telah kami sediakan memberikan kepercayaan kepada klien kami untuk menyimpan informasi berharga pelanggan dan mengelola hubungan pelanggan menggunakan Moobidesk.
Mulai dengan Moobidesk hari ini!
© All rights reserved. Moobidesk is a product of Maven Lab Pte Ltd