Tawarkan Bantuan Instan melalui Obrolan Langsung
Memberikan bantuan yang diperlukan kepada pelanggan, menyelesaikan penjualan, dan menyelesaikan masalah dengan cepat di situs web Anda.
Tambahkan Lebih Banyak untuk Pertumbuhan, Loyalitas, dan Penjualan Pelanggan dengan Solusi Obrolan Langsung Moobidesk di Indonesia
Dari pemahaman terhadap peluang penjualan baru hingga pengelolaan pertanyaan secara real-time dan tindak lanjut terhadap umpan balik pasca penjualan, solusi obrolan langsung Moobidesk adalah alat yang Anda butuhkan untuk menjaga kepuasan pelanggan Anda dan membuat mereka kembali lagi untuk lebih banyak.
Melayani pelanggan secara waktu nyata
Jangan biarkan pelanggan Anda menunggu. Aktifkan tim Anda untuk merespons segera kepada pengunjung di situs web Anda. Jadikan peluang yang terlewatkan menjadi sesuatu yang sudah berlalu.
Lakukan tindak lanjut secara segera terhadap percakapan sebelumnya.
Transkrip percakapan dapat disimpan dan digunakan untuk tindak lanjut cepat oleh agen-agennya. Mereka juga dapat mengirimkannya kepada pelanggan untuk referensi mereka.
Memperbaiki kesalahan dengan pengeditan pesan obrolan.
Mengirimkan tautan yang salah atau membuat kesalahan ketik dalam penawaran penjualan? Biarkan agen Anda mengedit pesan yang telah mereka kirim tanpa kesulitan dan tetap menjaga kesan yang baik.
Dapatkan kesempatan untuk mengubah ulasan negatif menjadi positif
Kumpulkan umpan balik pelanggan pada akhir setiap percakapan dan segera ambil tindakan untuk memperbaiki hal-hal jika seorang pelanggan memberikan ulasan yang buruk.
Beri pelanggan pemberitahuan tentang waktu tunggu.
Beritahukan pengunjung situs web tentang posisi mereka dalam antrian saat menunggu untuk dilayani, sehingga mereka tidak perlu terus menebak apakah giliran mereka segera tiba.
Understand performance in more detail and clarity
Improve on sales follow-ups, issue resolutions, responsiveness, and quality of replies to customers by monitoring the live chat between your customers and agents.
Solusi Live Chat Moobidesk di Indonesia adalah Alat Dukungan Pelanggan Ideal Anda.
Mengapa bisnis menggunakan solusi obrolan langsung kami? Singkatnya, ini mudah untuk memulai dan dilengkapi dengan alat untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada agen Anda.
Mendapatkan lebih banyak prospek.
Melibatkan calon pelanggan secara langsung melalui obrolan langsung dan meningkatkan peluang untuk mengonversi peluang. Kemampuan untuk berbicara dengan pelanggan secara real-time mengurangi waktu tanggapan Anda dan memberikan pengalaman layanan yang personal kepada pelanggan Anda. Dan dengan tanggapan instan terhadap pertanyaan mereka, mereka akan lebih terdorong untuk melakukan pembelian.
Melaksanakan banyak tugas dengan lancar.
Tidak peduli seberapa sibuknya agen Anda, mengelola beberapa pesan sekaligus menjadi lebih mudah dengan layanan obrolan langsung untuk melacak semua percakapan saat ini dan sebelumnya. Seorang agen obrolan langsung tunggal dapat berbicara dengan beberapa pelanggan sekaligus dengan efisien tanpa masalah atau kebingungan, dan tetap mempertahankan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.
Build customer loyalty
Pelanggan Anda akan lebih merasa nyaman dengan perusahaan yang membuat layanan terasa cepat, tidak rumit, dan personal. Layanan obrolan langsung memungkinkan agen Anda menjawab pertanyaan dalam waktu sesingkat mungkin dan mengikuti masalah dengan akurat berdasarkan percakapan sebelumnya. Cobalah layanan obrolan langsung dan berikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa mereka dapat menghubungi Anda kapan saja untuk mendapatkan bantuan, serta merekomendasikan layanan Anda kepada teman-teman mereka juga.
"Live Chat untuk Bisnis yang Berorientasi pada Pelanggan"
Sampaikan standar pelayanan pelanggan yang terbaik. Bergabunglah dengan banyak bisnis lain yang sudah menggunakan layanan obrolan langsung Moobidesk.
Live Chat untuk Bisnis yang Berorientasi pada Pelanggan
Sampaikan standar pelayanan pelanggan yang terbaik. Bergabunglah dengan banyak bisnis lain yang sudah menggunakan layanan obrolan langsung Moobidesk.
Beberapa Pertanyaan yang Sering Diajukan
Mencari sesuatu yang lain? Mari kita bicarakan.
Apa itu solusi obrolan langsung (live chat)?
Solusi obrolan langsung adalah saluran komunikasi online yang memungkinkan Anda dan pengunjung situs web Anda berbicara secara real-time. Dengan membuka jendela sederhana di situs web, pelanggan Anda akan dapat menghubungi agen Anda dengan pertanyaan mereka secara online.
Bagaimana cara memulai live chat untuk situs web saya?
Prosesnya sangat mudah! Setelah Anda mendaftar bersama kami, Anda akan diberikan kode HTML untuk dimasukkan ke dalam situs web Anda. Selanjutnya, hanya perlu mengunduh perangkat lunak obrolan langsung kami, masuk sebagai agen, dan mulai berbicara dengan pengunjung Anda.
Apakah live chat hanya untuk bisnis besar?
Perusahaan-perusahaan dalam berbagai skala dapat mengambil manfaat dari layanan obrolan langsung (live chat). Saat ini, banyak pelanggan lebih memilih untuk mengirim pesan kepada perusahaan daripada melakukan panggilan, karena biasanya mereka dapat menghubungi perusahaan dengan lebih cepat dan mengetik bisa menjadi bentuk komunikasi yang lebih mudah. Secara keseluruhan, live chat adalah cara yang sangat baik bagi semua bisnis untuk mengurangi keluhan pelanggan terkait responsivitas, serta meningkatkan pertumbuhan dan konversi.
Apakah saya perlu memiliki agen yang tersedia 24/7?
Banyak perusahaan besar memiliki kapasitas untuk memiliki agen yang siap melayani pelanggan 24/7. Bisnis kecil yang tidak memiliki sumber daya seperti itu dapat mengarahkan pengunjung untuk meninggalkan rincian kontak mereka sehingga mereka dapat dihubungi selama jam kerja normal. Dengan cara ini, pelanggan Anda akan merasa tenang bahwa pertanyaan mereka telah didengar dan akan segera ditangani sesegera mungkin.
"Menjaga keterlibatan pelanggan dan memenangkan hati mereka."